Kamis, 29 Maret 2018

Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Anak Purwokerto


Catering Anak Purwokerto - Di jaman sekaran ini jenis makanan siap saji dan camilan yang hits di kalangan anak-anak semakin bertambah. Sebagian besar tersebar di sekolah-sekolah atau jalan-jalan. Dengan rasa yang lezat, bentuk yang menarik dan kemasan yang lucu, menjadi daya tarik bagi anak-anak. Tapi apakah anda tahu persis cara pengolahannya? Higieniskah? Adakah penggunaan bahan perasa, pengawet, pewarna, dan lain-lain? Berapa besar kalori dalam makanan yang anak anda makan?

Catering Anak Purwokerto

Kami menyediakan Catering anak Sehat, sd, kost, sekolah, tk, balita, alergi, autis, bento, harian, organik, ultah, 1 tahun, 2 tahun dengan HARGA terjangkau.

Catering Anak Purwokerto SEHAT


Yang disayangkan, kesadaran  untuk memberikan yang terbaik bagi anak, terkadang tidak didukung oleh kondisi para orangtua. Keterbatasan waktu karena kesibukan bekerja sering menjadi kendala. Jadwal yang begitu padat dan tuntutan pekerjaan sehingga banyak yang harus ditangani.  Di sisi lain anak-anak butuh perhatian ekstra dari orangtua, terutama dalam hal makanan, karena makanan sangat berpengaruh pada tumbuh kembang anak.



Catering Anak Purwokerto

Atas dasar ketakutan para orangtua terhadap resiko tersebut LUCY CATERING berusaha memberikan solusi, dengan menyajikan makanan enak dan sehat bagi putra putri anda. Kami memiliki pengalaman untuk mengolah berbagai makanan sehat, dibantu oleh chef  dan ahli nutrisi yang profesional. Sehingga semua jenis makanan yang kami sajikan bisa membuat anda tenang, dan dijamin anak anda akan berselera menyantapnya. Jadi jangan ragu lagi, karena kesehatan anak anda yang utama, kami siap membantu semaksimal mungkin.

Catering Pernikahan Purwokerto

Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar