Kamis, 29 Maret 2018

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Prasmanan Purwokerto


Catering Prasmanan Purwokerto - Tentunya anda tidak asing dengan istilah prasmanan, menu prasmanan sangat cocok jika disajikan dalam berbagai acara, antara lain pesta resepsi pernikahan, ulang tahun, syukuran, aqiqah, arisan keluarga atau acara resmi kantor anda maupun acara lainnya. Hidangan prasmanan merupakan salah satu hidangan yang diminati, karena para tamu undangan bebas memilih jenis makanan yang mereka sukai.

Catering Prasmanan Purwokerto

Kami menyediakan catering prasmanan murah, untuk 50 orang, arisan keluarga, acara khitanan, ala sunda, pernikahan, lamaran, ala jawa, buka puasa, enak, gudeg, gubugan, gedung, hajatan, hotel, halal bihalal, hemat, harian, sederhana, pesta, indonesia, ikan, kawinan, komplit, khas solo, lengkap, lalapan, nasi kuning, opor ayam, oriental, pesta, rumahan, rapat, resepsi, reuni, rawon, rendang, tradisional, acara kantor, ulang tahun, wedding, warung makan, dengan harga terjangkau.

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT


Bagi anda yang berada di daerah Purwokerto dan sekitarnya dapat memesan paket catering prasmanan kepada LUCY CATERING. Karena kamilah ahlinya, dengan berbekal pengalaman menyajikan hidangan untuk berbagai acara. Dengan team yang solid, sehingga mampu memberikan layanan yang sangat memuaskan. Selain harga yang kami tawarkan bisa dikatakan murah namun tetap mahir menyajikan makanan yang enak di lidah, pastinya akan menjadikan acara anda semakin meriah.



Catering Prasmanan Purwokerto

Jika saat ini anda sedang membutuhkan menu prasmanan yang reccomended di Purwokerto entah untuk pesta pernikahan atau hanya arisan keluarga? Tidak usah bingung lagi, karena kami selalu hadir melayani anda untuk memenuhi segala keperluan catering prasmanan, dengan harga yang relatif murah namun kualitas rasa yang bukan murahan. Untuk informasi lebih mengenai menu catering prasmanan anda bisa langsung menghubungi kami, dan anda dipersilahkan berkonsultasi dengan kami jika masih merasa bingung untuk urusan hidangan prasmanan ini.

Catering Anak Purwokerto

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar