Senin, 30 April 2018

Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Anak Purwokerto


Catering Anak Purwokerto - Catering anak milik kami ini diperuntukkan untuk ibu-ibu bekerja yang tidak sempat membuatkan makanan untuk anaknya. Tapi kenyataannya, saat ini nggak sedikit ibu rumah tangga yang juga lebih memilih menggunakan jasa catering kami untuk makanan anak tercintanya setiap hari. Para ibu yang nggak ingin repot, tapi juga nggak mau memberikan makanan anak instant kepada buah hatinya, mulai beralih jadi pelanggan kami.

Catering Anak Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Anak Sekolah Purwokerto juga Catering untuk Pernikahan,Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Anak Purwokerto


Ada beberapa keuntungan kalau anda berlangganan catering anak di LUCY CATERING. Pertama, jasa catering kami bekerja sama dengan pakar di bidang kesehatan anak, jadi anda nggak perlu khawatir lagi apakah makanan yang diberikan kepada si kecil tepat atau nggak gizinya, karena pasti sudah dipertimbangkan oleh jasa catering kami. Kedua, anda juga tidak usah pusing memikirkan makanan apa yang akan di buat karena makanan dari catering kami sudah bervariasi setiap harinya. Selain itu, tampilan makanan catering anak yang lucu dan menarik membuat anak lebih senang dan lahap makan.

Catering Anak Purwokerto

Sebelum anda memutuskan tempat catering anak yang tepat, ada baiknya anda mencari dulu jasa catering yang berkualitas dan memiliki banyak pelanggan. Poin utama yang harus anda perhatikan adalah jenis menu yang disajikan jasa catering tersebut. Makin bervariasi menu makanan yang ditawarkan maka makin baik karena jika anda berlangganan tiap hari berarti makanan untuk anak anda tercinta tidak akan monoton. Lalu pastikan makanan yang jasa catering buat bebas pengawet makanan, seperti MSG, dan penyedap makanan. Pilihlah jasa catering seperti kami LUCY CATERING yang fleksibel dalam pemilihan menu makanan catering anak setiap harinya, misalnya untuk anak-anak kebanyakan tidak suka dengan menu makanan yang pedas, maka dari itu kami harus bisa mengatur menu-menu catering anak untuk pelanggan anak-anak..


Pesan Catering Anak Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar