Senin, 02 April 2018

Catering Kantoran Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Kantoran Purwokerto


Catering Kantoran Purwokerto - Dengan meningkatnya kesibukan masyarakat perkotaan khususnya masyarakat Purwokerto, menu catering kantoran adalah solusi bagi anda para karyawan yang ingin makan siang tapi tidak mau repot. Menu yang kami tawarkan harganya pun sangat terjangkau cocok untuk anda yang mempunyai budget yang terbatas. Selama ini kami berusaha menjaga kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan utama kami. Kritik dan saran anda akan sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik.

LUCY CATERING melayani pesanan nasi catering untuk berbagai keperluan acara kantor, peresmian kantor, peresmian pabrik, sekolah, pabrik, syukuran, ulang tahun, selamatan, buka puasa, hajatan, sunatan, karyawisata, acara pengajian, acara keluarga atau pun untuk acara lainnya. Kami selalu menggunakan bahan masak pilihan yang berkualitas dan juga tidak menggunakan vetsin / penguat rasa, sehingga membuat produk catering kantoran kami sehat, higienis, halal dan tentunya enak. Bahan baku yang kami pakai adalah produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor.

Catering Kantoran Purwokerto

Kami menyediakan catering kantoran Murah, harian, 2018, makan siang, karyawan, pabrik, perusahaan, dengan harga terjangkau.

Catering Kantoran Purwokerto SEHAT


Catering kantoran kami penyajianya sangat praktis dan mudah, jadi bisa mengurangi biaya pengeluaran anda. Sangat mudah karena tidak harus menyediakan piring atau pun peralatan makan yang lain, sehingga akan sangat menghemat waktu anda. Dari beberapa testimoni kami sudah terbukti banyak customer yang berulang kali memakai jasa kami dan menjadi langganan tetap kami. Kami juga melayani pengiriman nasi box atau pun nasi kotak untuk kantor, pabrik, ataupun perusahaan.

Catering Kantoran Purwokerto

Bagi anda yang mempunyai karyawan kantoran banyak, sangat sibuk dan ingin mencari pelayanan catering rumahan, kami sebagai penyedia jasa catering siap melayanai pesanan tersebut tanpa batas minimum pemesanan, dengan beberapa pelayanan seperti menu bulanan yang update, agar para pelanggan tidak bosan dengan masakan, NON MSG dalam masakan, serta kebersihan yang kita selalu jaga.


Catering Kantoran Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar