Kamis, 19 April 2018

Catering Lebaran Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Lebaran Purwokerto


Catering Lebaran Purwokerto - Ada beberapa hidangan yang selalu dinantikan saat kita merayakan lebaran bersama keluarga tercinta. Tentu saja ketupat harus ada didalam daftar lengkap masakan lebaran anda. Tetapi ketupat saja tidak akan terasa nikmat apabila tidak ada teman santapnya seperti rendang daging, opor ayam putih, opor ayam kampung kecap, kerupuk udang dan emping, tidak ketnggalan sambal goreng udang. Tentu saja kami menyediakan menu paket lebaran yang sangat lengkap yang dapat anda nikmati bersama dengan keluarga sambil bermaaf-maafan dan berbagi ceria seru mengenai pengalaman menjalankan ibadah puasa atau sekedar bernostalgia cerita lucu pada masa kecil..

Catering Lebaran Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Pesan CATERING Lebaran Purwokerto juga Catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Lebaran Purwokerto LENGKAP


Apabila anda kerepotan dalam menyediakan hidangan di saat hari lebaran, jangan khawatir lagi, LUCY CATERING menyediakan pelayanan khusus untuk hari raya. Kami akan menghidangkan makanan yang spesial yang dapat anda nikmati bersama keluarga besar anda di rumah. Siapa coba yang tidak menginginkan hidangan lontong opor di rumah saat hari raya..? Pasti ada yang kurang kan kalau hidangan ini tidak ada.

Catering Lebaran Purwokerto

Rekam jejak kami telah terbukti kebenarannya. Kami telah mampu menghidangkan jasa catering terbaik untuk acara, festival, perayaan hari besar dan pesta, dan semua pelnggan kami sangat merasa puas. Karena hal ini sudah menjadi budaya dan semangat kami. Kami selalu terkesan ketika klien kami merasa puas dan bahagia. Itulah yang akan kami lakukan untuk anda costumer apabila anda menggunakan jasa kami.


Menu Catering Lebaran Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar