Kamis, 19 April 2018

Catering Liwetan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Liwetan Purwokerto


Catering Liwetan Purwokerto - Nasi liwet atau juga sering disebut dengan nasi gurih ini diolah dengan menggunakan santan kelapa dan sudah tersohor kelezatannya. Nasi liwet yang menggoda lidah ini mempunyai ciri khas nasi yang pulen dengan tekstur nasi lembut dan juga pastinya gurih rasanya. Selain dimasak dengan santan kelapa, pesanan nasi liwet enak ini juga dihidangkan dengan variasi macam-macam lauk pauk.

Catering Liwetan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Pesan CATERING Liwetan Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Liwetan Purwokerto LENGKAP


Lauk pauk tersebut dipilih yang cocok dengan cita rasa gurih nasi liwet, biasanya seperti suwiran ayam, perkedel, telur ayam rebus, areh, dan lain-lain. Tentunya nasi liwet beserta lauk pauknya memiliki kandungan nutrisi yang bagus bagi kesehatan tubuh seperti protein dari telur rebusnya, energi dari suwiran ayamnya, dan sebagainya. Dan LUCY CATERING sudah mahir untuk memasak sajian yang satu ini, jika anda membutuhkan jasa kami silahkan.

Catering Liwetan Purwokerto

Nasi liwet seperti ini tidak dibentuk apapun namun cukup ditata rapi dengan alas daun pisang sebagai pengganti piring yang berukuran lebar juga panjang. Lalu di samping serta atasnya dilengkapi dengan berbagai macam lauk pauk yang menghiasi nasi tersebut sekaligus sebagai tambahan menu yang semakin membuat rasa nasi liwet super enak. Untuk itu urusan rasa kami selalu menjamin memberikan rasa yang nikmat.


Menu Catering Liwetan Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar