Kamis, 19 April 2018

Catering Nasi Kotak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Nasi Kotak Purwokerto


Catering Nasi Kotak Purwokerto - Banyak sekali jasa catering yang menyediakan catering nasi kotak untuk peresmian kantor, catering nasi kotak untuk seminar, catering nasi kotak untuk buka puasa bersama, dan catering nasi box untuk Halal Bi Halal, lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan catering prasmanan, karena nasi kotak lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini sangat berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati nasi kotak ketika acara sedang berlangsung.

Catering Nasi Kotak Purwwokerto

Kami menyediakan jasa paket jual CATERING Box Purwokerto untuk Anak, Bayi. catering Pernikahan, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng dengan harga Murah dan Terjangkau.

Catering Nasi Kotak Purwokerto SEHAT


Dengan adanya urir yang selalu siap sedia mengantarkan pesanan catering nasi kotak harian Anda. Makanan bisa kami antarkan ke tempat Anda dengan menggunakan kurir kami yang selalu siap sedia. Sehingga Anda sebagai pelanggan kami, tidak usah lagi membuang waktu dengan mengambil sendiri pesanan catering Anda ke tempat kami. Anda cukup hubungi kontak kami yang sudah tertera di LUCY CATERING maka kami juga akan langsung memproses semua pesanan Anda. Kurir kami juga akan siap mengantar semua pesanan Anda.

Catering Nasi Kotak Purwwokerto

Kami selalu siap melayani Pengiriman ke berbagai daerah di Purwokerto, bagi Anda yang berada di daerah Purwokerto, kami akan mengirimkan pesanan nasi kotak Anda ke berbagai daerah di Purwokerto, jadi Anda tidak usah khawatir terkena charge tambahan pengiriman. Bila Anda berlangganan nasi kotak harian dari kami, kami akan mengirimkan varian menu setiap harinya, sehingga Anda tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja, selain itu kami juga menawarkan harga yang murah jadi Anda tidak akan terlalu banyak mengeluarkan dana untuk memesan nasi kotak dari kami.


Catering Nasi Kotak Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar