Selasa, 01 Mei 2018

Catering Perusahaan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Perusahaan Purwokerto


Catering Perusahaan Purwokerto - Apakah belakangan ini anda pimpinan salah satu perusahaan di Purwokerto yang di pusingkan oleh masalah pelayanan catering yang ada? Jika Ya, jangan ragu untuk konsultasi dengan kami. Kami dengan hati yang senang dan bahagia siap membantu anda Bapak/Ibu pimpinan dalam menyelesaikan masalah catering perusahaan.

Keberadaan kami yang jelas bukan untuk persaingan, kami hadir sebagai solusi, kami ingin selalu menjadi bagian dari perusahaan. Jadi tidak terjadi perselisihan dikemudian hari. Kami senantiasa selalu meningkatkan mutu pelayanan dan rupa serta citarasa masakan catering perusahaan.

Catering Perusahaan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Catering Perusahaan Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik,  Pesta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Perusahaan Purwokerto


Kami memahami pentingnya makanan bagi kesejahteraan karyawan anda, baik untuk kesehatan, kebahagiaan, serta kenyamanan mereka. Karena itu kami selalu berupaya memberikan makanan segar yang aman, higienis, dan berkualitas tinggi, lengkap dengan ahli gizi yang akan memastikan seluruh hidangan mengandung asupan nutrisi yang tepat.

Kami LUCY CATERING menawarkan beragam layanan catering perusahaan untuk perusahaan lokal dan multinasional di Purwokerto, sebagai dukungan atas kesejahteraan karyawan, serta peningkatan produktivitas dan kualitas kerja mereka. Kami menyediakan catering perusahaan dengan citarasa lokal yang memenuhi  standar nasional untuk persyaratan keamanan kesehatan dan pangan yang higienis, segar, dan aman untuk di santap.

Catering Perusahaan Purwokerto

Kami sebagai penyedia layanan jasa catering perusahaan, termasuk di antaranya perusahaan bulu mata di Purbalingga. Kami juga terus mengusahakan perluasan layanan catering perusahaan kami, sejalan dengan keunggulan layanan yang kami miliki. Penting bagi kami untuk terus memberi pelayanan terbaik baik setiap perusahaan yang memesan catering perusahaan kami LUCY CATERING.


Jual Catering Perusahaan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar