Selasa, 01 Mei 2018

Catering Resepsi Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Resepsi Purwokerto


Catering Resepsi Purwokerto - Membagi kebahagian ke kerabat dan teman jadi salah satu tujuan anda dan pasangan anda ketika akan menyelenggarakan acara resepsi pernikahan. Jauh-jauh hari anda sudah merencanakan dan mempersiapkan semua kebutuhan resepsi pernikahan dengan matang. Mulai dari konsep, tema adat, tempat, baju pernikahan, makanan, sampai berapa banyak tamu yang akan diundang. Persiapan ini merupakan upaya anda agar nanti semua orang yang hadir di sana merasa terpuaskan.

Catering Resepsi Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Resepsi Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Tumpeng. Cilacap.

Jasa Catering Resepsi Purwokerto


Dari semua persiapan itu, salah satu yang paling penting diperhatikan itu penjamuan tamu undangan. Apalah artinya ketika dekorasi yang bagus, baju pernikahan yang menawan, serta tempat yang besar, kalau tamu undangan tak dijamu dengan makanan yang baik. Makanan yang baik di sini juga bukan berarti makanan yang serba mewah. Paling tidak makanan yang nantinya kamu sajikan nggak ribet atau benar-benar bisa dinikmati oleh para tamu undangan.

Menyajikan makanan seperti catering resepsi untuk resepsi pernikahan anda, bisa dalam bentuk prasmanan atau angkringan. Keduanya sah-sah saja untuk dijadikan pilihan. Asal disesuaikan dengan tema pernikahan dan dana yang anda punya. Misalnya, anda ingin menyelenggarakan acara resepsi pernikahan yang fleksibel dengan standing party, dan para tamu undangan pun bisa leluasa memilih makanan.

Catering Resepsi Purwokerto

Penyajian secara prasmanan cocok untuk anda terapkan. Hidangan makanan bisa disajikan langsung di meja-meja tamu. Penyajian prasmanan ini lebih sederhana dengan kata lain dana yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak. Jika anda memerlukan jasa catering untuk acara resepsi serahkan kepada CATERING LUCY, karena kami berpengalaman mengatasi kebutuhan seperti acara resepsi ini.

Catering Pesta Purwokerto

Pesan Catering Resepsi Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar