Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Kantoran Purwokerto HALAL MURAH

Catering Kantoran Purwokerto


Catering Kantoran Purwokerto - Tidak bisa dipungkiri sebuah perusahaan atau perkantoran sangat membutuhkan jasa catering kantoran untuk memenuhi kebutuhan makan para karyawannya. Namun terkadang juga perusahaan membutuhkan jasa catering dalam acara tertentu yang mungkin sudah rutin dilakukan atau acara yang berifat tidak rutin. Misal akan diadakan seminar, rapat karyawan, menjamu tamu perusahaan, atau acara-acara kantor lain. Oleh karenanya perusahaan umumnya memilih jasa catering yang menawarkan pilihan paket yang cukup banyak, karena untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

Catering Kantoran Purwokerto

Jasa Catering Kantoran Purwokerto HALAL


Kami jasa catering kantoran Purwokerto CATERINGLUCY menawarkan untuk memberikan solusi akan kebutuhan perusahaan atau perkantoran anda. Jika dibandingkan dengan membeli makanan di luar, tentu harga makanan dari paket ini lebih murah, apalagi jika dibandingkan dengan membeli di sebuah rumah makan atau restauran pasti akan sangat butuh pengeluaran perusahaan yang banyak. Dengan cara ini, pihak kantor bisa menjamin fasilitas makan untuk keperluan acara-acara kantor & tentu bisa menghemat banyak.

Catering Kantoran Purwokerto


Agar menu paket catering kantoran bisa diterima semua orang baik karyawan, peserta seminar maupun tamu perusahaan, sebaiknya pilih paket lengkap. umumnya paket ini berisi nasi, ikan atau daging, sedikit sayur dan sambal. jenis paket ini biasanya juga memiliki harga yang terjangkau. Saat memilih paket catering tentu menu masakan menjadi hal yang sangat penting. misalkan sebuah paket berisi olahan padang, padahal tidak semua orang suka dengan menu tersebut. pastikan Anda memilih paket catering Purwokerto kami dengan menu yang sekiranya orang-orang yang akan menyantapnya menyukainya.




Harga Catering Kantoran Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering kantoran Murah, harian, 2018, makan siang, karyawan, pabrik, perusahaan, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING KANTORAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)


Load disqus comments

0 komentar