Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Prasmanan Purwokerto HALAL MURAH

Catering Prasmanan Purwokerto


Catering Prasmanan Purwokerto - Di berbagai acara jamuan makan masih ada beberapa orang yang memilih menyediakan makanan sendiri untuk acara tersebut. Biasanya mereka mengandalkan bantuan tetangga, keluarga atau saudara . Dalam hal ini rasa makasan bisa jadi belum tentu enak karena banyak orang yang terlibat yang sehingga menjadi tidak focus yang menyebabkan menjadi kewalahan. Kemudian biasanya mereka hanya bisa membuat menu makanan yang itu-itusaja, kurang adanya berbagai pilihan. Padahal sebagai tuan rumah ingin menjamu mereka dengan masakan terbaik.


Catering Prasmanan Purwokerto

Jasa Catering Prasmanan Purwokerto HALAL


CATERINGLUCY merupakan jasa catering prasmanan Purwokerto yang sangat cocok untuk ana yang akan mengadakan acara penting, seperti resepsi pernikahan, syukuran, sunatan, seminar dan sebagainya. Jika anda saat ini sedang memerlukan jasa catering prasmanan janganlah ragu untuk segera menghubungi kami. Kami selalu siap untuk menyajikan berbagai macam menu catering untuk kebutuhan prasmanan yang anda inginkan. Oleh karenanya anda tidak perlu bingung-bingung lagi mencari jasa catering prasmanan yang telah berpengalaman.


Catering Prasmanan Purwokerto


Catering Purwokerto kami menyediakan paket catering prasmanan dengan harga yang relatif lebih murah dan juga memiliki banyak varian menu masakan. Kami sudah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam bidang kuliner catering prasmanan. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir jika anda menggunakan jasa catering dari kami untuk kebutuhan sajian prasmanan. Kami selalu menawarkan jasa catering yang lebih murah jadi anda tidak takut akan mengeluarkan uang yang terlalu banyak. Dalam hal rasa, kami selalu memasak menu makanan yang pasti enak dan juga tentunya bergizi, sehingga aman untuk disantap para tamu anda. Kami siap melayani anda dengan layanan, sajian & harga terbaik.

Harga Catering Prasmanan Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering prasmanan murah, untuk 50 orang, arisan keluarga, acara khitanan, ala sunda, pernikahan, lamaran, ala jawa, buka puasa, enak, gudeg, gubugan, gedung, hajatan, hotel, halal bihalal, hemat, harian, sederhana, pesta, indonesia, ikan, kawinan, komplit, khas solo, lengkap, lalapan, nasi kuning, opor ayam, oriental, pesta, rumahan, rapat, resepsi, reuni, rawon, rendang, tradisional, acara kantor, ulang tahun, wedding, warung makan, dengan harga terjangkau

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING PRASMANAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar