Senin, 30 April 2018

Catering Ayam Bakar Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Ayam Bakar Purwokerto


Catering Ayam Bakar Purwokerto - Di jasa catering kami anda bisa merasakan lembutnya ayam bakar beroleskan madu. Menu catering ayam bakar selalu ramai di pesan oleh para pelanggan setia kami. Kami merupakan salah satu jasa catering di Purwokerto yang menyajikan menu catering ayam bakar. Aroma catering ayam bakar kami selalu menjadi daya tarik bagi para pelanggan setia kami.

Catering Ayam Bakar Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Ayam Bakar Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Ayam Bakar Purwokerto


Tak hanya menyajikan menu catering ayam bakar saja, CATERING LUCY juga menyediakan menu catering lainnya. Catering ayam bakar kami merupakan resep olahan ayam yang berasal dari keluarga, karena dulu nya orang tua kami sering membuat menu ayam bakar namun di hari–hari tertentu saja. Yang membuat menu catering ayam bakar kami banyak pesanan adalah kelezatan bumbu madunya serta tekstur daging ayamnya yang lembut.

Catering Ayam Bakar Purwokerto

Rasa manis dan gurih memang selalu dominan di lapisan luar menu catering ayam bakar kami. Sebelum kami sajikan, daging ayam diolah berkali–kali, diberi bumbu kuning terlebih dahulu, diungkep, lalu diberi bumbu pedas yang berwarna cokelat lalu diungkep lagi. Setelah itu kami bakar menggunakan madu atau di goreng. Madu yang digunakan pun menggunakan madu untuk makanan atau yang biasa digunakan untuk campuran jamu–jamu, karena rasanya yang tidak terlalu manis.

Di dapur kami selalu menyediakan daging ayam di kulkas buat persediaan, karena jika kehabisan dapat langsung dibuat di dapur tersebut. Menu catering ayam bakar kami dapat disajikan menggunakanalas daun pisang sebagai alas makannya dan box sebagai wadahnya. Manis dan empuk terasa saat menikmati catering ayam bakar kami, aroma bakarannya sangat kental sekali. Selain catering ayam bakar, ada juga menu  ayam goreng yang dimana pada saat menggorengnya hingga kering dan cara penyajiannya ditaburi dengan kremesnya yang terasa kriuk dan gurih ketika di santap.


Pesan Catering Ayam Bakar Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar