Senin, 30 April 2018

Catering Makanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Makanan Purwokerto


Catering Makanan Purwokerto - Menu catering makanan kami ada sambal goreng kentang yang kami masukkan ke dalam list menu catering makanan milik LUCY CATERING. Selain mudah untuk dimasak, makanan ini pun bisa lebih awet atau nggak mudah basi. Untuk harga, menu catering makanan yang satu ini udah pasti terjangkau. Untuk menu catering makanan sambal goreng kentang yang satu ini biasanya di dominasi oleh kentang, isi lainnya seperti hati sapi atau ayam dan bisa pete biasanya kami masukkan sesuai dengan pesanan para pelanggan kami.

Catering Makanan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Makanan Purwokerto untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Makanan Purwokerto


Untuk catering makanan kami, urusan menu sayuran, cap cay jadi juaranya. Sebab cap cay yang nggak terlalu berkuah nggak akan repot jika harus dimasukkan ke dalam nasi kotak. Belum lagi menu catering makanan ini pun bisa pas jika di sandingkan dengan lauk pauk lainnya. Kami LUCY CATERING tidak pernah lupa untuk memastikan sayuran yang kami pakai selalu yang masih segar, jadi anda tidak perlu khawatir.

Catering Makanan Purwokerto

Kami sangat mengerti akan para pelanggan, oleh karena itu kami memberikan beberapa menu catering makanan. Jika anda menginginkan catering makanan dengan tujuan yang lebih spesifik, Anda bisa mencoba berlangganan di LUCY CATERING. Jasa catering makanan kami ini menawarkan 5program catering makanan yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda. Untuk anda yang ingin diet dan menurunkan berat badan, anda bisa mendaftar untuk program menu catering makanan untuk diet. Jika anda hanya ingin menu untuk sehari-hari yang sehat, anda cukup memilih program menu catering makanan harian. Selain itu, ada juga program menu catering makanan sehat bergizi untuk anda yang ingin menambah asupan protein. Serta program menu catering makanan sayur hijau yang rendah lemak dan garam. Bahkan, ada juga paket menu catering makanan sehat bernutrisi untuk para ibu yang baru melahirkan. Memang setelah melahirkan para ibu pasti butuh nutrisi tinggi untuk menyusui anaknya..


Pesan Catering Makanan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar