Rabu, 18 April 2018

Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Nasi Box Purwokerto


Catering Nasi Box Purwokerto - LUCY CATERING menyediakan catering box untuk acara seminar, catering nasi box untuk peresmian kantor, catering nasi box untuk kegiatan buka puasa bersama, dan catering nasi box untuk Halal Bi Halal, lebih praktis bila dibandingkan dengan menyediakan catering prasmanan, karena nasi kotak lebih mudah dibagikan kepada pengunjung, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini sangat bermanfaat jika anda tidak ingin langsung menikmati sajian nasi kotak saat acara sedang berjalan.

Catering Nasi Box Purwokerto

Kami menyediakan jasa jual paket Catering Box Purwokerto untuk Anak, Bayi. catering Pernikahan, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng dengan harga Murah dan Terjangkau.

Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT


Bagi warga Banyumas, khususnya Purwokerto , yang berniat menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, atau acara amal, jika ingin menyediakan konsumsi yang praktis dan murah, menyediakan nasi kotak bisa menjadi pilihan terbaik.

Sayangnya, menyediakan catering nasi box ketika menyelenggarakan gathering, pelatihan, konferensi, rapat, seminar, pertemuan, meeting, perayaan ulang tahun, syukuran, selamatan, khitanan, tahlilan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, atau reuni sekolah, sering merepotkan bagi yang tidak berpengalaman menyediakan catering nasi box dalam jumlah banyak.

Catering Nasi Box Purwokerto

Kami adalah penyedia catering yang memudahkan anda untuk memesan makanan yang anda butuhkan. Saat ini kami melayani area purwokerto, cilacap, purbalingga. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan jasa catering yang professional dan mengutamakan kebutuhan konsumen. Untuk pemesanan catering nasi box di Purwokerto bisa langsung mengunjungi kami atau bisa hubungi kami ke kontak person kami.

Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar