Senin, 30 April 2018

Catering Pabrik Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Pabrik Purwokerto


Catering Pabrik Purwokerto - Biasanya di kota–kota berkembang seperti Purwokerto, purbalingga, cilacap, banyak perusahaan atau pabrik yang ada, banyak sekali para pekerja atau karyawan pabrik dan jumlah para karyawan yang tidak sedikit. Dengan jumlah karyawan pabrik yang begitu banyak yang mulai berkerja dari pagi hari hingga sore hari. Biasanya kalau kerja pabrik banyak yang memiliki jam istirahat di siang hari. Jam istirahat itu pun wajib di miliki oleh sebuah perusahaan atau pabrik, jika tidak ada jam istirahat maka para karyawan akan kelelahan atau kelaparan apalagi bagi para kerja yang tidak terbiasa untuk sarapan di pagi hari.

Catering Pabrik Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Pabrik Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik,  PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Pabrik Purwokerto


Ketika jam istirahat kebanyakan  dari mereka para karyawan pabrik suka sekali memanfaatkan waktu tersebut untuk beristirahat, refreshing sejenak dari pekerjaan mereka, beribadah dan tentunya menyantap makan siang catering pabrik. Karena makan siang sudah menjadi kegiatan atau jadwal wajib atau kebutuhan yang dibutukan oleh para karyawan pabrik yang sudah memulai aktifitas kerjanya sejak pagi hari. Untuk saat ini sudah banyak sekali pabrik yang menyediakan catering pabrik untuk para karyawannya. Hal tersebut dilakukan oleh pihak perusahaan atau pabrik sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada karyawannya.

Catering Pabrik Purwokerto

Dan banyak sekali sekarang jasa penyedia catering pabrik. Menu paket catering pabrik pada umumnya terdiri dari nasi, lauk pauk dan sayuran. Untuk menu lauknya biasanya terdiri dari daging sapi, ikan, ayam, dan menu lainnya. Selain itu, juga terdapat menu pendampingnya seperti tahu, tempe, kentang, telur, nuget, sosis dan menu gorengan lainnya. Pilihan menu yang sangat cocok untuk para pekerja atau karyawan pabrik biasanya dengan paket menu–menu box. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat halaman kami LUCY CATERING.


Pesan Catering Pabrik Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar