Senin, 30 April 2018

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Prasmanan Purwokerto


Catering Prasmanan Purwokerto - Kami jasa catering Purwokerto menyediakan berbagai macam menu hidangan catering prasmanan dengan harga yang berbeda-beda. Bahkan, terdapat menu paket yang akan memudahkan anda dalam memilih menunya. Meskipun bersifat prasmanan tapi pada dasarnya jenis hidangan catering prasmanan tetap sama dengan hidangan pernikahan pada umumnya seperti sop, nasi dengan lauk pauknya, snack, dan makanan penutup. Semua paket nasi kotak murah atau prasmanan maupun nasi tumpeng memiliki jenis lauk pauk atau menu yang berbeda-beda sehingga anda tinggal memilih menu mana yang diinginkan

Catering Prasmanan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan catering prasmanan murah, untuk 50 orang, arisan keluarga, acara khitanan, ala sunda, pernikahan, lamaran, ala jawa, buka puasa, enak, gudeg, gubugan, gedung, hajatan, hotel, halal bihalal, hemat, harian, sederhana, pesta, indonesia, ikan, kawinan, komplit, khas solo, lengkap, lalapan, nasi kuning, opor ayam, oriental, pesta, rumahan, rapat, resepsi, reuni, rawon, rendang, tradisional, acara kantor, ulang tahun, wedding, warung makan, dengan harga terjangkau.

Menu Catering Prasmanan Purwokerto


Acara hajatan pernikahan pasti membutuhkan dana yang tidak sedikit karena banyak keperluan yang harus dipenuhi, termasuk dalam hal konsumsi. Biasanya, budget untuk hidangan sudah dipisahkan sendiri agar tidak tercampur dengan keperluan yang lain. Untuk itu, Anda harus melihat berapa budget yang dimiliki. Baru kemudian mencari hidangan catering prasmanan yang sesuai dengan budget. Jangan sampai menu yang di pilih melebihi budget yang ada karena anda akan kebingungan sendiri. Hidangan catering prasmanan memiliki menu yang bervariasi sehingga harganya juga bervariasi. Anda dapat memilih makanan yang diinginkan tanpa harus mengganggu budget keperluan lain.

Prinsip dari hidangan catering prasmanan kami adalah para tamu dapat memilih atau mengambil sendiri makanan yang disajikan. Para tamu juga bebas untuk mengambil menu dengan jumlah yang sedikit atau banyak. Tentu saja hal ini akan memanjakan para tamu yang datang. Mereka dapat memilih menu sesuai dengan kesukaan dan dengan jumlah yang diinginkan. Pengantin dapat dikatakan sebagai tuan rumah sehingga anda harus dapat melayani para tamu dengan baik, seperti memberikan menu catering prasmanan dari jasa catering Purwokerto LUCY CATERING.

Catering Prasmanan Purwokerto

Untuk mengambil hidangan catering prasmanan, maka kita diharuskan aktif dalam menghampiri makanan yang diinginkan. Hal ini membuat kita bertemu dengan tamu-tamu yang lain sehingga kemungkinan besar kita akan berinteraksi dengan mereka, terlebih jika kita bertemu dengan orang yang dikenal. Acara seperti ini akan terasa semakin hangat karena adanya interaksi antar tamu. Jadi, bagi anda yang ingin acara hajatan pernikahannya semakin akrab dan berkesan, dapat memilih menu catering prasmanan sebagai hidangannya.


Pesan Catering Prasmanan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar