Rabu, 18 April 2018

Pesan Catering Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Pesan Catering Purwokerto


Pesan Catering Purwokerto - Lucy Catering sudah cukup lama menjadi salah satu penyedia jasa catering terbaik dengan tujuan utama kami adalah bisa memberikan pelayanan terbaik bagi anda dan menjadi mitra di setiap acara yang anda selenggarakan. Dengan berbekal pengalaman kami selama ini di bidang jasa kuliner, dan semua pelayanan kami juga didukung oleh team yang solid dan profesional, sehingga kualitas hidangan produk dan pelayanan yang kami berikan menjadi berkelas.

Pesan Catering Purwokerto

Kami menyediakan catering kantoran, catering prasmanan, catering pernikahan, catering rumahan, catering harian, murah, harga terjangkau, 2018.

Pesan Catering Purwokerto SEHAT


Kami melalukan pemilihan bahan masakan yang mengedepankan kualitas hingga proses pengolahan hidangan masakan. Perpaduan citarasa dan penampilan sajian adalah standar pelayanan kami. Serta berbagai inovasi cita rasa menjadi kelebihan kami agar menjadi teman pesta anda yang mengesankan. Jika anda memerluka jasa catering atau ingin memesan menu hidangan dari kami, silahkan anda menghubungi customer service, kami akan melayani anda semaksimal mungkin.

Prosedur pemesanan catering untuk berbagai acara seperti pernikahan di tempat kami adalah sebagi berikut: 
  1. Pemesanan dilakukan melalui kontak person Lucy Catering, maka hati 
  2. Pembayaran dilunasi maksimal H-3 sebelum jadwal pengiriman catering di hari yang ditentukan. 
  3. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank, pesanan akan diproses setelah menerima konfirmasi pembayaran anda.
  4. Pemesanan catering bisa dilakukan sejak pukul 8 pagi hingga 4 sore setiap hari.
  5. Apabila Anda ingin melakukan perubahan jadwal pengiriman, silahkan ubah pilihan tersebut sebelum jam 16.00 pada H-3 sebelum jadwal pengiriman. 
  6. Untuk jenis catering lain dan untuk mendapatkan informasi lebih jelas anda bisa menghubungi customer service kami. 
Pesan Catering Purwokerto


Pesan Catering Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar